Senin, 29 Agustus 2016

Download Gratis Ashampoo Burning Studio V16.0.7.16 Selesai Dc 22.08.2016 + Crack Terbaru 2016

Ashampoo Burning Studio v16.0.7.16 Final



Ashampoo Burning Studio ialah salah satu Software Burning data terbaik, berikut kita simak bersama Fitur-fitur dari Ashampoo Burning Studio :
  1. Membakar, desain dan arsip dengan kecepatan lebih, keamanan dan kreativitas
  2. Cara gila-gilaan sederhana untuk memotong, membuat dan aben film.
  3. Mendigitalkan, aben dan tambahkan cover untuk CD musik Anda.
  4. backup data yang tepat hanya dalam beberapa klik.
  5. kenangan Anda dalam bentuk yang paling indah mereka sebagai slideshow.
  6. Peningkatan kompatibilitas - setiap burner setiap disc.

Begitu sederhana, begitu baik.
  • Setiap orang sanggup memotong film, aben CD musik sendiri dikompilasi atau file backup ke DVD. Yang Anda butuhkan ialah sebuah aktivitas yang memperlihatkan hasil! Dengan tujuan ini dalam pikiran, kami membuatkan Ashampoo Burning Studio 16 untuk Anda. Temukan fitur yang mengubah Anda foto ke dalam film dalam beberapa klik, mengamankan file berharga dengan password dan membuat film Anda menjadi karya yang benar.
Tak tertandingi di user-keramahan.
  • Bahkan fitur terbaik yang berkhasiat dikala mereka sulit untuk mencapai dan kontra-intuitif untuk digunakan! Itu sebabnya Burning Studio mengandalkan sajian yang terbentuk, user interface logis terstruktur dan teks jelas. Tidak hanya Ashampoo Burning Studio 16 peluncuran lebih cepat dari sebelumnya tetapi juga lebih ringkas, terang dan serbaguna - hanya lebih baik!
Siap untuk kreativitas Anda.
  • Membakar Studio memperlihatkan semua yang Anda butuhkan untuk mendapat kreatif. Potong film Anda untuk dinamika menambahkan, menambahkan sub judul untuk memperlihatkan petunjuk dan memakai sajian animasi untuk profesionalisme menambahkan. Mengubah foto menjadi slideshow dan menambahkan musik untuk menghidupkan kembali kenangan Anda dalam gaya. Desain dan membuat selimut individu untuk CD musik dan menemukan fitur mosaik gres dan menarik.

Tidak hanya Ashampoo Burning Studio keandalan 16 usulan yang lebih baik dengan pembakaran tetapi juga dilengkapi dengan fitur pinjaman data. Sandi-mengenkripsi DVD data, backup file ke disk, hard disk eksternal dan flash drive atau men-download foto, lagu dan dokumen dari smartphone atau tablet. Dan untuk fanatik keselamatan: Ashampoo Burning Studio 16 kini mendukung M-DISC, standar terbaru untuk pengarsipan profesional.

Tertarik Menggunakan Ashampoo Burning Studio v16.0.7.16 ?? Langsung saja download :

Informasi File
File Size : 90 MB
Crack Size : 1.2MB
Format File : Winrar Archieve
Petunjuk Instalasi : Include In File (Ada)

Solidfiles Link :