Kamis, 25 Agustus 2016

Download Reason Core Security Versi 1.2.0.0 Terbaru 2016 Gratis

Reason Core Security Versi 1.2.0.0

Punya Masalah dengan Virus / Malware yang menggangu ??
Reason Core Security dimaksudkan untuk menjaga komputer Anda bebas dari bahaya malware. Dalam hal ini, aplikasi sanggup menemukan dan menghilangkan menyerupai software bermaksud jelek sebagai Trojan, backdoors, dan cacing. Selain itu, mempunyai beberapa tools untuk meningkatkan performa sistem Anda.

Aplikasi ini mempunyai antarmuka (GUI) yang sangat bagus. Selain lantaran menjadi cukup gampang digunakan, Anda sanggup mendapatkan arahan dalam mode tutorial-seperti, jadi akan sedikit tidak mungkin bahwa Anda mempunyai kesulitan untuk menggunakannya.

Ada Tiga Jenis Scan
  1. Pertama, scan cepat menyelidiki aplikasi yang berjalan dan entri registry untuk menemukan ancaman. Sadarilah bahwa mungkin diharapkan beberapa waktu, terlepas dari yang disebut "cepat". Untungnya, scan sanggup dijalankan di Taskbar sehingga Anda sanggup terus memakai kegiatan sementara itu masih dilakukan.
  2. Kedua, scan penuh menyelidiki seluruh sistem, dan itu seharusnya menjadi lebih akurat dan cara lebih panjang.
  3. Ketiga, scan kostum sanggup menyelidiki kawasan dan folder yang ditetapkan pengguna. Varian ini yaitu saat Anda memakai perintah sajian konteks untuk menyelidiki file atau folder tertentu.
Selain scan, kegiatan ini sanggup diatur untuk dijalankan dari system tray dan mengawasi keamanan Anda. Terlebih lagi, Anda sanggup menjadwalkan scan reguler.

Secara umum, Reason Core Security membahas beberapa duduk masalah malware yang umumnya diabaikan oleh software antivirus besar. Sayangnya, itu bukankah inspirasi yang baik untuk mempercayai semua santunan antimalware untuk aplikasi ini, sehingga harus dipakai bersama dengan kegiatan antivirus lainnya.

Versi 1.2.0.0
Keunggulan :
  1. Hal ini sangat gampang digunakan.
  2. Ia mempunyai tiga jenis scan.
  3. Muncul dengan alat-alat lain.
  4. Hal ini sanggup dipakai bahu-membahu dengan perangkat lunak AV lainnya.
  5. Hal ini sanggup memperbaiki kerusakan yang disebabkan oleh malware.

Kekurangan :
  1. Ini perlu menghubungkan ke Internet untuk melaksanakan scan sukses.
Berminat mempunyai Reason Core Security ?? eksklusif saja download :

Mediafire Link :
Reason Core Security dimaksudkan untuk menjaga komputer Anda bebas dari bahaya malware Download Reason Core Security Versi 1.2.0.0 terbaru 2016 Gratis