Senin, 01 Oktober 2018

Nitro Pro 12.5.0.268 Enterprise Full Version + Patch [Terbaru]

Download Nitro Pro 12.5.0.268 Enterprise Full Version

Nitro Pro ialah software yang professional menangani file berformat PDF. Anda sanggup membuka, meninjau, menciptakan bahkan menyembunyikan file PDF. Pada Nitro Pro anda juga sanggup menunjukkan komentar dan berkolaborasi dengan semua pekerjaan Anda. Nitro Pro juga memungkinkan Anda untuk mengisi dan menyimpan formulis PDF dan mengesktrak teks dan gambar yang ada didalamnya. Untuk lebih jelasnya simak klarifikasi dibawah ini:

Buat File PDF
Dengan Nitro Pro Anda sanggup memastikan penformatan dokumen Anda akan sama biarpun ketika Anda memindahkannya di perangkat manapun, sehingga Anda sanggup lebih fokus untuk berkarya dengan konten - konten yang luar biasa bukan menghabiskan waktu untuk duduk perkara pemformatan.

Jadikan PDF Anda kompatibel secara universal
Nitro PDF Pro mendukung dari 300 format file berbeda, developer Nitro PDF ingin memastikan bahwa setiap PDF yang Anda buat sanggup dibuka dan dilihat oleh software PDF apa pun, termasuk Adobe Acrobat dan sejenisnya.

Pindai dan cetak ke PDF
Bahkan jikalau anda mempunyai dokumen tercetak Anda sanggup memindainya dan menciptakan file PDF dengan sederhana atau menyimpannya ke PDF.
 
Arsipkan dan pertahankan file Anda
Dengan PDF Nitro Anda sanggup menciptakan file PDF dan menyimpannya sesuai ISO, alasannya dirancang khusus untuk pengarsipan dan penyimpanan file jangka panjang.
 
Buat dokumen yang mengesankan
Dengan Nitro PDF anda sanggup menyusun persentasi yang berdampak tinggi untuk manajer Anda, serta anjuran penting untuk klien, PDF standar industri memastikan format pekerjaan Anda untuk tetap sama dan konsisten bagi pemirsa di perangkat atau sistem operasi apa pun.
 
Editor PDF untuk Memenuhi Semua Kebutuhan Anda
Apakah Anda merasa perlu memodifikasi atau mengedit teks, menyisipkan halaman, menukar gambar, atau menambahkan sebuah logo yang ada didalam PDF? Nitro PDF menunjukkan Anda kemudahan untuk melaksanakan itu semua dalam menciptakan setiap PDF menjadi pembuatan kustom.

Edit file PDF dengan mudah
Editor PDF Nitro memberi anda kebebasan penuh untuk menambah, menghapus, dan mengedit teks dan gambar dalam PDF apa pun. Anda juga sanggup menyalin teks ke MS. Word, menyisipkan, mengekstrak dan merotasikan halaman sesuai harapan Anda. 

Tambahkan elemen desain khusus
Nitro PDF menunjukkan anda kemudahan untuk memasukkan logo kustom, bookmark dinamis, watermark, dan nomor halaman pribadi dalam PDF Anda.

Ubah scan menjadi PDF yang sanggup diedit
Nitro PDF juga memungkinkan Anda untuk menedit hasil scan Anda. alasannya pengenalan huruf Optik (WCR) berkualitas tinggi, editor PDF Nitro sanggup dengan gampang mengubah dokumen yang dipindai serta mengenali teks dalam aneka macam bahasa.

Menanamkan hyperlink dan lampiran
Anda juga sanggup memasukkan hyperlink yang aktif yang dapt diklik kedalam PDF Anda, hal ini menciptakan dokumen Anda sangat interaktif. Atau anda juga sanggup embedding semua jenis file termasuk Word, Persentasi, Gambar dan banyak lagi.

Tambahkan, hapus, dan edit Penomoran Bilangan PDF 
Untuk metode pengindeksan dokumen aturan dan lainya, fitur penomoran bates memungkinkan Anda menetapkan pelabelan halaman dengan unik, identifikasi dan tanda waktu untuk dokumen ketika mereka di proses. PDF Nitro memungkinkan Anda menambah, mengedit, atau menghapus penomoran Bates ini, serta Anda juga sanggup memproses banyak file dalam satu batch.

Konversikan PDF ke Word, Excel, dan Lainnya
Apakah Anda sering bekerja di dokumen Word, spreadsheet Excel, atau presentasi PowerPoint, Nitro Pro sanggup dengan cepat mengonversi PDF Anda menjadi file Microsoft Office yang sanggup diedit dan diformat.

Konversikan PDF ke Word dan file Office lainnya
Hanya dengan beberapa klik saja Anda sanggup dengan cepat melaksanakan konversi PDF ke Excel, Word, PowerPoint, atau format Microsoft Office lainya. Jika Anda ingin mengkonversi balik file Anda ke PDF Nitro PDF juga membuatnya mudah.

Pertahankan format Anda
Nitro Pro juga menciptakan Anda menghemat waktu untuk memperbaiki kesalahan tata letak, dengan memastikan bahwa font, gambar, dan pemformatan ialah sempurna sama dan konsisten sesudah konversi.

Ubah email dan lampiran menjadi PDF
Nitro Pro juga mempunyai Plugin Microsoft Outlook untuk Anda mengkonversi email, lampiran, dan seluruh folder email ke PDF, serta mengarsipkan file penting untuk rujukan dengan cepat.

Konversikan banyak PDF sekaligus
Nitro Pro juga memungkinkan Anda mengubah banyak dokumen dalam sekaligus. Daripada Anda harus mengubah satu persatu dokumen, lebih baik memakai Nitro Pro yang sanggup merubah banyak dokumen sekaligus.

Tambahkan Tanda Tangan Elektronik dan Digital ke File PDF Nitro Pro juga menunjukkan Anda kemudahan eSign PDF yakni menerapkan tanda tangan digital lebih khusus atau meminta  tanda tangan dari pelanggan atau kolega. Nitro Pro akan membantu anda dalan memenuhi semua kebutuhan penandatanganan apa pun.

Secara elektronik menandatangani PDF
QuickSign® mempercepat kiprah harian Anda dengan memberi Anda kemudahan untuk menandatangani dan mengembalikan PDF dalam hitungan detik.

Tambahkan tanda tangan digital yang valid
Bertindak jauh menyerupai saksi notaris atau pihak ketiga, tanda tangan digital memverifikasi identitas penandatangan memakai akta digital unik mereka. Nitro Pro memungkinkan Anda untuk menambahkan tanda tangan digital Anda sendiri, yang kemudian mengenkripsi dan mengunci dokumen Anda untuk tingkat keamanan dan kepatuhan yang lebih tinggi.

Fitur utama termasuk:
  • Membuat PDF yang kompatibel secara universal: Hasilkan 100% file PDF dan PDF / A standar industri yang kompatibel dengan Adobe Acrobat.
  • Konversi file PDF dengan mudah: Konversi file PDF ke file Word, Excel, Outlook dan PowerPoint, atau buat PDF pribadi dari Office.
  • Edit PDF: Memanipulasi teks, mengubah font, menyesuaikan tata letak, dan banyak lagi. Optical Character Recognition (OCR) memungkinkan Anda mengubah dokumen dan gambar yang dipindai menjadi file PDF yang sanggup dicari dan diedit.
  • Tinjau PDF dengan kolaborator: alat markup dan revisi yang memastikan kontrol versi yang akurat.
  • Tandatangani PDF dengan keamanan: Tanda tangani dan sertifikasi dokumen sambil menjaga keamanan pekerjaan Anda, yang berarti gosip diam-diam Anda tetap pribadi.
  • Integrasikan PDF dengan cloud: Dengan eSignature dan administrasi alur kerja dari Nitro Cloud, Anda sanggup mengurangi waktu penyelesaian dokumen.
Secara keseluruhan, Nitro Pro memberi Anda seperangkat alat yang gampang dipakai yang menciptakan bekerja dengan dokumen digital sederhana, lugas, dan biaya lebih efektif. Nitro Pro, alternatif Adobe Acrobat lengkap, memungkinkan Anda untuk melaksanakan lebih banyak dengan PDF melalui alat yang canggih untuk membuat, mengubah, mengedit, menggabungkan, mengamankan, membubuhi keterangan, mengisi formulir, dan menyimpan file PDF standar industri 100%. Penerima aneka macam penghargaan produk terbaik, Nitro Pro dirancang khusus untuk pengguna bisnis dan menciptakan bekerja dengan PDF lebih cepat dan lebih gampang daripada sebelumnya! Bagaiamana Tertarik memakai Nitro Pro PDF?
Berikut link download untuk  Nitro Pro 12.5.0.268 Enterprise Full Version:

Cara Instal:
  1. Ekstrak File ANSOFT-Nitro.Pro.PDF.12x(32/64).FULL.rar
  2. Ekstrak File Patch-x(32/64).Soda120-xanax.Enterprise.rar
  3. Matikan Koneksi Internet
  4. Instal aktivitas menyerupai biasa.
  5. Setelah simpulan jangan jalankan program.
  6. Matikan Antivirus dkk.
  7. Open salah satu File .exe didalam folder "Patch-x(32/64).Soda120-xanax.Enterprise" (run as administrator)
  8. Klik pada Url kemudian cari file NitroPDF.exe.
  9. Klik Patch
  10. Jangan Update Program
  11. Selesai


Information File
Title: Nitro Pro 12.5.0.268 Enterprise
Developer: Home Page
License: ShareWare
Language: Multilingual
OS: Windows

Format : .rar (winrar archive)



Download Area
32bit

Full Version (116MB)

  Only Patch (189KB)


Download Area
64bit

Full Version (146MB)

  Only Patch (61KB)