Senin, 29 Agustus 2016

Download Magix Vegas Pro V13.0 Build 543 + Crack Terbaru 2016

MAGIX Vegas Pro v13.0 Build 543



MAGIX Vegas Pro 13 Vegas ™ Pro 13 yaitu NLE kontemporer yang dirancang untuk kontrol kreatif. Fitur gres termasuk alat-alat arsip canggih, metering audio yang canggih, dan Vegas Pro Hubungkan iPad pendamping aplikasi mobile. Vegas ™ Pro 13 dilengkapi dengan DVD Architect ™ Pro 6, Dolby® Digital Profesional Encoder, dan plug-in koleksi dari FXHOME, NewBlueFX, dan iZotope®.


Fitur MAGIX Vegas alat editing Pro Inovatif 
  • Mengedit SD, HD, 2K, dan 4K bahan dalam 2D ​​atau 3D stereoscopic, dengan fungsi drag-and-drop atau mode editing 3-point dan 4-point tradisional.
Efek dan mesin compositing kuat 
  • Campurkan sampai 32 berkualitas tinggi, imbas keyframeable per rantai imbas dan menerapkannya pada acara, lagu, media, atau tingkat proyek. Vegas Pro 13 memakai plug-in canggih arsitektur yang berbasis pada standar OpenFX untuk menjamin kompatibilitas dengan ratusan imbas mutakhir yang dirancang oleh imbas video pengembang VFX terkemuka.
Proyek interchange 
  • Impor dan ekspor banyak sekali file proyek ke dan dari Vegas Pro 13. Proyek Interchange sanggup mengkonversi antara file .veg orisinil dan AAF untuk Avid® ProTools®, XML untuk Apple ® Final Cut Pro ® 7, Final Cut Pro X (ekspor saja), DaVinci Resolve 10, dan .prproj untuk Adobe® Premiere® Pro CC dan Setelah Effects® CC.
Baru! Vegas Pro Connect - Vegas Pro 13 kerja sama aplikasi pemanis untuk iPad
  • Untuk mengatasi tantangan kerja sama produksi video, Vegas Pro Connect menggantikan spreadsheet ditulis membosankan dan catatan dengan ulasan alur kerja online dan offline efisien. Aplikasi ini menyediakan sistem komprehensif dalam permukaan kontrol gerakan-driven dan merupakan terobosan yang nrimo dalam proyek kerja sama dan kontrol.
GPU akselerasi 
  • Bekerja dengan OpenCL ™ -didukung perangkat dari AMD dan NVIDIA, Vegas Pro 13 memanfaatkan akselerasi GPU untuk video FX, transisi, compositing, pan / tanaman, gerak lagu dan encoding, menyediakan alur kerja secara signifikan lebih cepat.
Editing Stereoscopic 3D
  • Membuat proyek 3D stereoscopic hati dengan akomodasi yang sama dan kelincahan ditemukan di Vegas alur kerja Pro 2D. Vegas Pro 13 menyediakan kemampuan untuk dengan gampang mengimpor, mengatur, mengedit, pratinjau, dan output stereoscopic 3D media semua memakai format pengiriman profesional industri-standar termasuk file tunggal atau ganda dengan sisi-by-side, atas / bawah, atau garis-alternatif encoding.
Pengatur Audio
  • Gunakan track audio unlimited unggul, resolusi tinggi 24-bit / 192 kHz rekaman audio dan playback, pukulan-dalam rekaman, 5,1 surround pencampuran, otomatisasi efek, dan waktu kompresi / ekspansi. Bentuk audio Anda dengan disesuaikan, imbas audio real-time menyerupai EQ, reverb, delay, dan masih banyak lagi.

Tertarik memakai MAGIX Vegas Pro v13.0 Build 543 ?? Langsung saja download :

Informasi File
File Size : 396.8 MB

Uptobox Link
 yaitu NLE kontemporer yang dirancang untuk kontrol kreatif Download MAGIX Vegas Pro v13.0 Build 543 + Crack Terbaru 2016