Senin, 02 Juli 2018

Shareit 4.0.6.177 Simpulan For Pc [Terbaru]




 
Download SHAREit 4.0.6.177 Final For PC [Terbaru]

 


 

Shareit PC Version yaitu software untuk transfer file dari PC ke Android dan sebaliknya, kelebihan Shareit yaitu Anda sanggup melaksanakan transfer data atau file dengan kecepatan super ngebut alias sangat cepat tanpa kabel (nirkabel) hanya memanfaatkan teknologi wireless yang sudah ada di perangkat Anda, dengan adanya Shareit proses pemindahan data ke perangkat Android anda jadi semakin gampang tanpa perlu kabel USB dan kabel lainnya, cukup memakai wireless Anda, ringkas bukan? untuk kecepatan damai saja Shareit tidak kalah cepat dengan kabel USB untuk ukuran file 300mb - 400mb tranfer sanggup final dalam kurun waktu kurang dari 5 menit, menakjubkan bukan? Semua jenis sanggup dikirim oleh Shareit tumpuan file yang sanggup dikirimkan Shareit mulai dari foto, musik, video, text, doc, pdf, aplikasi, kontak, SMS, MMS, dan berkas-berkas lainnya. Perlu menjadi catatan Shareit memakai jaringan local Anda jadi kouta anda akan kondusif tak tersentuh oleh Shareit, tapi ada baiknya sebelum melaksanakan transfer file jaringan data dimatikan terlebih dahulu supaya kecepatan transfer sanggup maksimal dan kouta anda tidak terpakai. pada kesempatan ini admin akan membagikan Shareit 4.0.6.177 untuk PC.


 





Screen Shoot:

 





Berdasarkan uraian diatas shareit merupakan aplikasi transfer file tercepat, terpraktis yang pernah ada dan sanggup memenuhi semua kebutuhan transfer file Anda. Bagaimana apakah Anda ingin mencoba pengalaman mentransfer file dengan cepat bersama Shareit?
Berikut link download untuk SHAREit 4.0.6.177 Final For PC [Terbaru]:


*Untuk sanggup memakai Shareit dari PC ke Android atau Anda mau mentransfer file dari android ke android atau sebaliknya Anda perlu mendownload Shareit versi APK untuk Android terlebih dahulu dan menginstalnya di smartphone, dan sanggup Anda dapatkan disini.





 

Information File

Title: SHAREit 4.0.6.177 Final For PC

License: ShareWare
Language: Multilingual
OS: Windows

Format : .rar (winrar archive)



 
Download Area