Sabtu, 29 September 2018

Opera 56.0 Build 3051.31 (64Bit Dan 32Bit) Simpulan Offline Intaller Terbaru

Opera 56.0 Build 3051.31 (64bit dan 32bit) Oflline Installer
Opera yakni browser yang memperlihatkan browsing web dengan cepat, efisien, dan personal. Antarmuka yang ramah, Speed Dial yang sanggup disesuaikan, fitur Discover, sanggup membantu Anda menemukan konten web yang baik, Opera Turbo yakni sebuah mode untuk mengemat data Anda, bookmark visual yang aktual dan didukung 1000 ekstensi. Pada kesempatan ini Admin akan membagikan Opera terbaru yakni Opera 56.0 Build 3051.31 (64bit dan 32bit). Berikut fitur - fitur yang dimiliki Opera 56.0 Build 3051.31:

Kecepatan melalui web
Tim Opera menambahkan banyak perbaikan untuk menciptakan Opera menjadi peramban yang cepat. Misalnya, video mulai lebih cepat, berkat pemberian video yang ada di dalamnya. Dan, jikalau Anda berada di koneksi internet yang lambat, Opera Turbo sanggup memampatkan halaman untuk browsing lebih cepat.

Tetap sinkron
Mudah mengambil penjelajahan daerah Anda tinggalkan, di perangkat Anda. Cukup masuk ke akun Opera Anda untuk mengakses bookmark dan buka tab di Opera pada komputer atau perangkat seluler Anda. Ingatlah untuk mendapat browser Opera 64-bit untuk ponsel dan tablet Anda juga!

Keep it simple

Pencarian dan navigasi web sangat mudah, dengan kombinasi alamat dan bilah pencarian intuitif Opera. Pilih salah satu mesin pencari yang sudah terpasang menyerupai Google, Yahoo! atau Wikipedia, atau tambahkan mesin pencari khusus. Anda juga sanggup menyesuaikan pintasan keyboard dan gerakan mouse. Unduh Setup Installer Offline Opera!

Tetap aman

Opera menjaga penjelajahan Anda tetap aman, sehingga Anda sanggup tetap fokus pada konten. Browser kondusif melindungi Anda dari situs-situs berbahaya yang diketahui. Proteksi penipuan dan malware Opera akan memperingatkan Anda jikalau sebuah situs web mencoba menipu Anda, mencuri kata sandi Anda, atau menginstal virus.

Selesaikan lebih banyak

Tab yang gres saja ditutup, bersepeda tab untuk mereka yang menyulap beberapa halaman sekaligus, dan perbaikan kecil lainnya menghemat waktu Anda dikala online. Selain itu, dengan penanda visual, tidak tersedia di peramban lain secara default, Anda sanggup kembali ke situs yang menarik dengan cepat. Anda bahkan sanggup membuatkan bookmark dengan teman-teman Anda. Unduh Pengaturan Installer Offline Opera untuk Windows!

Personalisasi peramban Anda
Dengan lebih dari 1.000 ekstensi, gampang untuk menyesuaikan Opera dan menyesuaikannya dengan kebiasaan Anda. Unduh ekstensi dan tema yang Anda suka dari katalog add-on Opera untuk menambahkan sentuhan eksklusif dan mendapat pengalaman browser terbaik untuk Anda.
 
Temukan lebih banyak konten

Ingin tetap mengikuti perkembangan info terbaru? Fitur Discover Opera membawanya ke browser Anda, dengan konten paling segar pada banyak sekali topik, dari wilayah Anda, dalam bahasa Anda.

Bersadarkan penjeasan diatas Opera memang browser flexibel dan cepat, tertarik mencoba Opera?
Berikut link download untuk Opera 56.0 Build 3051.31 (64bit dan 32bit):

Information File
Title: Opera 56.0 Build 3051.31 (32bit dan 64bit)
Developer: Opera Software
License: ShareWare
Language: Multilingual
OS: Windows
Format : .rar (winrar archive)
 
Download Area
 
32bit (44MB)

64bit (46MB)