Jumat, 26 Agustus 2016

Download Tipard Pdf Ke Word Converter V 3.3.12 Full Version Terbaru 2016 Gratis

Tipard PDF ke Word Converter




Tipard PDF ke Word Converter yaitu jenis konverter PDF yang menakjubkan yang bisa mengubah file PDF ke Microsoft Word atau dokumen RTF dengan akurasi yang tinggi dan pada kecepatan ultra-cepat. Rentang Halaman opsional memungkinkan kita untuk menentukan halaman tunggal atau halaman berkisar untuk mengkonversi. Dengan beberapa bahasa untuk seleksi output, konversi ini melayani kebutuhan semua bidang yang berbeda.

Dukungan OCR pada Windows 10/8/7 / XP. Itu menciptakan gampang untuk memenuhi konversi dari setiap PDF ke Word meliputi Ms kata 97-2003 (* .doc), Word 2007 (* .doc), Word 2010/2013 (* .doc) atau format .docx serta Kaya text Format (* .rtf). Konfigurasi teknologi OCR memungkinkan kita untuk menentukan mode konversi dari Accuracy, Balance, kecepatan dan modus akurasi yang sangat untuk meningkatkan rasio reorganisasi untuk menciptakan PDF ke Word konversi yang lebih akurat dan lebih cepat.

Kita lebih menentukan terlebih dahulu meninjau dokumen PDF sebelum konversi, Tipard PDF Word Converter dirancang semoga kita sanggup menentukan secara bebas semua page untuk di tinjau terlebih dahulu.
Current Page dan Pilihan halaman. Anda sanggup menentukan halaman rentang, masukan atau masukkan nomor halaman yang Anda inginkan.

Versi 3.3.12
Keunggulan:

  1. Mengkonversi PDF ke Word / RTF lebih akurat dengan OCR
  2. Mendefinisikan banyak sekali halaman dan mengedit pengaturan file output
  3. Preview dan membaca PDF sebelum konversi
 Berminat ?? Langsung saja download di bawah ini :

Mediafire Link :
Tipard PDF ke Word Converter yaitu jenis konverter PDF yang menakjubkan yang bisa mengub Download Tipard PDF ke Word Converter v 3.3.12 Full Version Terbaru 2016 Gratis