Jumat, 26 Agustus 2016

Superram V7.8.22.2016 Terbaru 2016 Gratis

SuperRam v7.8.22.201 
 


SuperRam yaitu Software menciptakan komputer kita berjalan lebih cepat dengan cara menguasai dan mengelola memori pada komputer kita secara lebih efisien. Jika kita melihat komputer yang kita gunakan berjalan lambat, ini biasanya disebabkan oleh memori (RAM) kehabisan ruang yang sanggup digunakan. Ketika ruang memori mendapat penuh, Windows lalu mulai membuka aktivitas ke file halaman Windows, Halaman file ini yaitu hard drive komputer yang jauh lebih lambat dari RAM.

Dengan SuperRam switch kita sanggup menempatkan aktivitas yang dijalankan di halaman Windows dan semua aktivitas yang gres dibuka ke dalam RAM sebenarnya.

SuperRam akan terus berjalan di latar belakang pada komputer kita dan memilih kapan memori pada komputer Anda semakin ke ambang penuh; sesudah mencapai batas tertentu SuperRam segera membebaskan / mengembalikan memori kembali ke komputer dan menciptakan aktivitas berjalan lebih cepat lantaran mereka mempunyai jalan masuk ke memori fisik.

Pengaturan pada SuperRam ini memungkinkan kita untuk menyesuaikan dengan bebas dan mengubah ambang memori dan menawarkan Anda kemampuan untuk memilih berapa banyak memori untuk membebaskan kembali ke Windows. SuperRam memberi kita kontrol penuh atas bagaimana memori bekerja pada komputer kita dan memungkinkan kita untuk fine tune bagaimana komputer kita beroperasi.

Versi 7.8.22.2016
Keunggulan :
  1. Kompatibel dengan Microsoft Windows 10, 8, 7, Vista, XP & Windows Server 2012, 2008, 2003. 32-BIT / 64-BIT siap.
  2. Memungkinkan game dan aplikasi untuk berjalan lebih cepat dengan menawarkan mereka jalan masuk ke memori fisik yang lebih diinstal di komputer.
  3. Berjalan di latar belakang, yang memungkinkan perangkat lunak untuk menjalankan belakang layar membebaskan memori kembali ke komputer tanpa interaksi pengguna.
  4. SuperRam bahkan sanggup berjalan dikala tidak ada pengguna yang login memungkinkan sistem server untuk membebaskan kebocoran memori atau menawarkan jalan masuk perangkat lunak server untuk RAM lebih.
  5. Memori fitur uji benchmark telah ditambahkan untuk mendapat asumsi berapa cepat dan stabil memori komputer Anda.
  6. Pengaturan diadaptasi penuh memungkinkan pengguna kemampuan untuk sepenuhnya mengendalikan bagaimana memori berperilaku memberdayakan pengguna untuk mengontrol komputer mereka.
  7. Baru dan user interface yang ditingkatkan modern, gampang dan intuitif untuk dipakai dan sesuai dengan fatwa antarmuka pengguna Windows.
Berminat ?? Langsung saja download dibawah ini :

Mediafire Link : 

SuperRam yaitu Software menciptakan komputer kita berjalan lebih cepat dengan cara menguasai  SuperRam v7.8.22.2016 Terbaru 2016 Gratis

SuperRam yaitu Software menciptakan komputer kita berjalan lebih cepat dengan cara menguasai  SuperRam v7.8.22.2016 Terbaru 2016 Gratis