Jumat, 28 September 2018

Fineprint V9.33 Full Version + Crack Terbaru 2018

Download FinePrint v9.33 Full Version + Crack Terbaru 2018

FinePrint yakni driver pinter dengan kemapuan pencetakan yang sangat luar biasa, Anda sanggup menciptakan booklet, menyimpan dan mengkompilasi pekerjaan Anda, hasil print sama persis dengan apa yang kita lihat di layar, FinePrint juga menghemat biaya yang kita keluarkan untuk tinta dan toner alasannya yakni sangat efektif, FinePrint juga sangat membantu menghilangkan persoalan pencetakan yang menggangu. 
Fine Print juga mempunyai fitur pratinjau print universal, yakni kita sanggup menghapus halaman yang tidak Anda inginkan, menghapus halaman kosong, menghapus teks dan gambar yang tidak Anda inginkan, mencetak banyak halaman dijadikan satu lembar, menyimpan pekerjaan cetak. 
Fitur FinePrint
Pencetakan dupleks: Mencetak pada kedua sisi kertas (disebut dupleks) memakai perangkat keras dupleks khusus sanggup mengurangi jumlah kertas yang dipakai dan sepenuhnya didukung oleh FinePrint. Namun, dupleks mempunyai beberapa kelemahan:
  • Ini membutuhkan perangkat keras khusus yang tidak tersedia untuk semua printer.
  • Pengguna harus secara khusus meminta layanan duplexing melalui driver printer yang merupakan kiprah yang sering tidak praktis.
  • Duplexing membutuhkan waktu lebih usang daripada mencetak dua lembar kertas tunggal alasannya yakni jalur kertas yang lebih panjang dan prosedur rumit perangkat dupleks.
  • Printer macet lebih sering terjadi pada printer dupleks yang mungkin membutuhkan penggunaan stok kertas yang lebih berat.
Multi-up printing: Beberapa printer mempunyai driver printer yang sanggup mencetak banyak halaman pada selembar kertas. Pencetakan multi-up menyerupai yang disebut, yakni cara terbaik untuk menghemat kertas alasannya yakni mengurangi penggunaan kertas dan toner, mempercepat proses pencetakan dan menimbulkan lebih sedikit kerusakan pada printer. Anehnya, driver ini kurang dimanfaatkan karena:
  • Setiap merek dan model printer mempunyai metode dan antarmuka pengguna yang berbeda untuk fungsi multi-up.
  • Fungsi multi-up disembunyikan di dalam driver printer dan tidak nyaman untuk diakses
  • Tidak ada fitur pratinjau tersedia untuk memilih apakah bahan akan terbaca dalam banyak sekali format multi-up.
  • Pengguna harus ingat untuk mengatur ulang pengaturan multi-up ketika pencetakan halaman tunggal diinginkan. Lupa melakukannya sering menimbulkan pencetakan ulang, membuang lebih banyak kertas dan waktu.
Pdf Printer terbaik
FinePrint mendukung pencetakan dupleks pada semua printer tetapi menekankan metode pencetakan multi-up sebagai mode yang disukai. Ini menimbulkan FinePrint solusi ideal untuk alasan berikut:

  • Driver printer tunggal menyediakan fungsi lanjutan untuk semua printer yang menghilangkan persoalan training yang terkait dengan beberapa antarmuka pengguna yang disajikan oleh driver pabrikan yang berbeda.
  • Jendela pratinjau cetak muncul untuk setiap pekerjaan cetak. Ini memudahkan untuk memilih tata letak terbaik untuk konten tertentu yang sedang dicetak.
  • Tombol Bypass pribadi ke printer dengan satu klik dalam kasus di mana tidak ada format suplemen yang diinginkan.
  • Edisi server memudahkan pemasangan di seluruh workstation.
FinePrint mempunyai sejumlah fitur lain yang meningkatkan efisiensi di luar pencetakan multi-up:
  • Pekerjaan sanggup dipratinjau dan dicetak pada versi elektronik kop surat dan formulir perusahaan. Ini menghilangkan kebutuhan untuk membeli formulir pra-cetak dan memberlakukan standar grafis perusahaan.
  • Beberapa pekerjaan sanggup digabungkan bersama sebagai pekerjaan cetak tunggal yang menghilangkan persoalan mempunyai pekerjaan diselingi dengan orang lain.
  • Halaman yang tidak diinginkan dari email dan halaman web sanggup dihapus sebelum dicetak
Dari klarifikasi diatas sanggup diketahui bahwa FinePrint sangat lah effisien kalau soal pencetakan. Tertarik memakai FinePrint ?

Berikut link download untuk FinePrint v9.33 Full Version:
How To Full Version

1. Matikan koneksi internet serta semua antivirus (termasuk windows defender).

2. Instal Aplikasi
3. Ekstrak Keygen, Jalankan Keygen Run As Administrator, Generate, Copy Serial Number

3. Registrasikan Program
3. Nikmati!
Information File
Title: FinePrint v9.33
Developer: Home Page
License: ShareWare
Language: Multilingual
OS: Windows
Format : .rar (winrar archive)

Download Area

Full Version (13MB)

Only Crack (16KB)