Jumat, 28 September 2018

Download Audials One Platinum V2019.0.3500.0 Full Version + Crack Terbaru 2018

Audials One Platinum v2019.0.3500.0 Full Version
 
Audials One Platinum v2019.0.3500.0 mempunyai banyak sekali fitur didalamnya menyerupai kita sanggup merekam semua layanan streaming musik, audiobook, film, dan program TV. Anda juga sanggup mengkonfersikan semua audio dari semua perangkat Audial musik menyerupai Youtube, Amazon Music, Soundcloud, Deezer, Apple Music dan semua sumber streaming legal lainya. Dengan gampang anda akan mendapat file .MP3 anda secara gratis dengan kualitas tinggi. Tersedia untuk Windows, iOS dan Android.


Fitur Audials One Platinum 2019

Ini Musik saya
Audials menangkap musik dari Spotify, YouTube, Amazon Music, Deezer, Soundcloud, Apple Music dan semua sumber streaming legal lainnya. Dapatkan file MP3 Anda secara gratis dan dalam kualitas terbaik untuk perpustakaan musik Anda. Untuk Windows, Android, dan iOS.

Ini film saya
Simpan film dan seri favorit Anda dari Netflix, Amazon, dan fatwa video lainnya dalam kualitas terbaik. Nikmati dan unduh siaran eksklusif di Internet. Mulai perpustakaan video pribadi Anda sendiri hari ini.

Dari Sumber Hukum
Rekam musik dari Spotify, Deezer, dan layanan streaming lainnya, unduh dari YouTube, SoundCloud, dan portal lain, atau rekam sebagai salinan pribadi dari fatwa radio.

Simpan dalam Kualitas Terbaik
Simpan lagu apa pun dalam kualitas terbaik sebagai MP3, AAC, atau WMA sampai 320 kBit / dtk. Lirik dan tag juga tersedia secara otomatis.

Sangat cepat
Tidak ada perangkat lunak yang menyimpan musik secepat Audials! Hanya butuh beberapa detik untuk menyimpan 10 klik eksklusif dari YouTube, dan rekaman Audials Spotify 10 kali lebih cepat!

Temukan Ragam Masif
Audials memperlihatkan semua musik di dunia. Hits, tangga lagu terbaru, album, diskografi, 120 genre dan sampai 20.000.000 MP3s semua yang Anda inginkan.

Temukan & Muat Musik
Untuk musik apa pun yang Anda cari, Audials mencantumkan semua versi yang tersedia dari semua layanan streaming. Klik untuk mendengarnya atau menyimpannya ke perpustakaan musik Anda.

Temukan & Muat Musik
Untuk musik apa pun yang Anda cari, Audials mencantumkan semua versi yang tersedia dari semua layanan streaming. Klik untuk mendengarnya atau menyimpannya ke perpustakaan musik Anda.

Mengubah Mimpi Menjadi Realita

Anda mempunyai keinginan. Audials One Platinum akan menemukan musiknya! Dalam kualitas terbaik! Lebih cepat dan lebih baik dari daerah lain! Cukup pilih hits, album atau seluruh diskografi artis favorit Anda yang ingin Anda miliki dan Audials akan menemukan dan menyimpan semuanya untuk Anda di latar belakang.

Musik sesuai dengan Gaya Anda

Sebutkan beberapa pola musisi atau radio, dan gaya dibuat. Audials menemukan musik gres untuk setiap gaya Anda!

Bot Musik Anda
Apakah Anda ingin koleksi musik otomatis untuk Gaya Anda? 1.000 atau lebih banyak musik? Tidak masalah. Itu adiktif!

Varietas Maksimum

Termasuk aneka macam besar lebih dari 100.000 stasiun radio online mulai dari 120 genre musik dari negara mana pun yang sanggup Anda bayangkan dan sampai 320 kBit / s.

Perekam Radio Unik
Audial memonitor puluhan ribu stasiun radio 24/7 dan akan selalu menemukan stasiun radio terbaik untuk merekam impian musik Anda.

Kesempurnaan Otomatis
Menghindari iklan dan bab di mana penyaji radio berbicara. Rekam jejak akurat ke milidetik. Juga menyimpan tag ID3, cover artwork dan bahkan lirik.

Di rumah dan di Go

Dengarkan stasiun favorit Anda yang memainkan genre favorit Anda di PC, ponsel cerdas, atau di dalam mobil.

Podcast dari seluruh dunia
Jelajahi lebih dari 350.000 podcast dengan jutaan episode yang sanggup Anda tonton atau dengarkan, dan berlangganan dan simpan semua favorit Anda.

Semua Layanan StreamingNetflix, Amazon, Hulu, YouTube, Ustream, CNN, BBC dan banyak fatwa Internet lainnya sanggup direkam.

Rekaman Non-Stop

Audials sanggup secara otomatis merekam banyak film serta episode satu episode sehabis yang lain. Saat Anda tidur, Audials One Platinum melaksanakan semua pekerjaan dan sanggup memberi Anda seluruh rangkaian semalam.

Kualitas Teratas dalam Format yang Tepat
Audials ialah satu-satunya perangkat lunak yang dioptimalkan untuk streaming adaptif dan prosedur DRM terbaru. Ini berarti bahwa semua rekaman Anda akan disimpan dalam kualitas HD dan sebagai MP4, HVEC, H.264 atau WMV.

Koleksi Sempurna
Audial memperlihatkan rekaman Anda nama yang benar dan menemukan deskripsi film dan tag, dan kemudian menyimpannya dengan film dan rekaman seri.

Streaming TV Langsung Terbaik

100 siaran TV eksklusif internasional serta puluhan jalan masuk musik terbaik tersedia dalam format yang diatur dengan baik di Audials.

Streaming TV Langsung Terbaik

100 siaran TV eksklusif internasional serta puluhan jalan masuk musik terbaik tersedia dalam format yang diatur dengan baik di Audials.

Menonton sekarang. Rekam Untuk Nanti.
Audial memungkinkan Anda menonton jalan masuk televisi apa pun yang Anda inginkan baik dengan memakai pemutar di samping atau dalam mode layar penuh, dan memungkinkan Anda merekam apa yang Anda tonton dengan satu klik sederhana. Dalam kualitas terbaik, tentu saja.

Setiap Format untuk Setiap Perangkat
Menawarkan lebih dari 100 format file dan lusinan profil perangkat, Audials sanggup mengkonversi file video atau audio apa pun dengan kualitas terbaik.

Mainkan Semuanya

Hiburan terbaik dengan Audials Player untuk film, serial, siaran eksklusif televisi, podcast, klip video, buku audio, dan radio

Wow, benar benar All in one ya fitur dari  Audials One Platinum 2019 ini, tertarik untuk download?

Berikut link download untuk Audials One Platinum v2019.0.3500.0 Full Version:

*Untuk cara pemasangan crack sudah include di file "ReadMe (^-^,).txt" ya.

Information File
Title: Audials One Platinum v2019.0.3500.0
Developer: Home Page
License: ShareWare
Language: Multilingual
OS: Windows 7/8/10.
Format : .rar (winrar archive)

Download Area

Full Version

Only Crack