Jumat, 28 September 2018

Ham Radio Deluxe V6.4.0.888 Full Version + Keygen [Terbaru]

Download Ham Radio Deluxe v6.4.0.888 Full Version

 


 

Ham Radio Deluxe yaitu software yang dirancang khusus untuk mengatakan apa yang Anda butuhkan untuk mendapat hasil yang maksimal dari radio Anda eksklusif dari komputer Anda. Ham Radio Deluxe yaitu koleksi software yang disatukan kedalam antarmuka pengguna grafis yang mengatakan Anda Kontrol Rig, LogBook, Mode Digital, Kontrol Rotor dan fitur pelacakan Satelit. Aplikasi ini mendukung sejumlah besar model radio dari pabrikan menyerupai Yaesu, Icon, Kenwood, Ten Tec, Elecraft dan lainnya.

 

Ham Radio Deluxe memungkinkan Anda untuk sanggup terhubung ke perangkat radio melalui kabel dan mengendalikannya dari komputer Anda. Seluruh proses penyiapan hanya membutuhkan waktu beberapa menit, waktu yang diharapkan untuk menentukan perusahaan manufaktur, model radio, port COM, dan kecepatan. Aplikasi ini bisa menyimpan konfigurasi radio ke preset yang sanggup Anda gunakan kapan saja Anda mau.


Fitur Ham Radio Deluxe

DM-780 

DM-780 memungkinkan Anda untuk memecahkan arahan dan mengirim beberapa mode digital dari komputer Anda. CW, Rtty, dan PSK-31 juga tersedia di SuperSweeper sehingga memungkinkan beberapa sinyal didekodekan pada waktu yang bersamaan. Klik di sini untuk daftar lengkap mode yang tersedia dengan Ham Radio Deluxe.

 
Kontrol Radio 

Ham Radio Deluxe mendukung sebagian besar radio yang ada di pasaran yang mempunyai Kontrol CAT yang terpasang di radio.

Kontrol Rotator

Gunakan Kontrol Rotator HRD untuk mengubah antena ke setiap sinyal yang mungkin. Dengan kontrol Azimuth dan Elevation penuh, Kontrol Rotator juga sanggup dipakai dikala melacak satelit. Lacak jalur panjang dan jalur pendek dengan peta garis abu-abu yang dibangun.




Buku harian
Buku Catatan HRD memungkinkan Anda untuk menciptakan kontak dan secara bersamaan menyimpannya ke hard drive komputer. Ada juga pilihan untuk penebangan eQSL otomatis dan penebangan LOTW 1-klik. Pelacakan Penghargaan dan Kelompok DX juga disertakan.


Pelacakan Satelit


Lacak di mana jalur satelit akan berada di langit kapan saja dalam lima menit ke depan hingga 48 jam ke depan. Pelacakan disimpan akurat oleh Data Kepler yang diperbarui secara otomatis sepanjang hari.

 

Screenshoot:


 

Tertarik memakai Ham Radio Deluxe?

Berikut link download untuk Ham Radio Deluxe Full Version?

 

 



Cara Instal:

1. Download dan ekstrak file ANSOFT-Ham.Radio.Deluxe.6.4.0.888.Full.rar
2. Ekstrak juga file Keygen.rar
3. Matikan Koneksi Internet.
4. Instal aktivitas menyerupai biasa.
5. Setelah proses instalasi selesai, silakan buka programnya.
6. Matikan Antivirus dkk.
7. Masih dalam keadaan aktivitas terbuka, Buka folder keygen dan buka file Keygen.exe dengan mengklik kanan, kemudian pilih "run as administrator".
8. Kembali Pada Program Ham Radio Deluxe Anda akan diminta memasukkan CallSign (isi saja dengan 1huruf dan 1angka contoh: "B2" (harus diingat)) kemudian klik next saja hingga muncul License Manager.
9. Di Pojok kanan bawah ada tombol "manual" tekan tombol tersebut akan mucul form isi key.
10. Kembali ke Keygen. Isi Callsign sesuai dengan yang Anda isi tadi, kemudian generate Full License Key.
11. Kembali ke Ham Radio isi License Key dengan apa key yang Anda generate tadi.
12. Selesai


 


Information File

Title: Ham Radio Deluxe v6.4.0.888

Developer: Home Page

License: ShareWare
Language: Multilingual
OS: Windows

Format : .rar (winrar archive)

 




Download Area


Full Version (104MB)


 

Only Keygen (640KB)